Certification

ISO/EIC 20000 | IT Service

ISO 20000 adalah Standar Teknologi Informasi untuk Sistem Pelayanan Manajemen (SMS) persyaratan. Tujuan utama dari standar ini adalah organisasi harus menetapkan, menerapkan, memelihara dan meningkatkan Teknologi Informasi - Layanan sistem manajemen dalam organisasi. Memastikan:

  • Memenuhi persyaratan layanan untuk Mencapai Kepuasan Pelanggan
  • Merancang dan memberikan layanan berbasis SMS yang menambah nilai bagi pelanggan
  • Terus meningkatkan SMS dan layanan berdasarkan pengukuran obyektif dalam praktek bisnis yang umum ISO 20000 standar juga disebut sebagai SMS / standar ITSMS.

Manfaat Sertifikasi ISO 22000 :

  • Konsistensi dalam penyediaan layanan IT
  • Mengurangi waktu respon untuk IT - pelayanan
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dan retensi pelanggan
  • Meningkatkan Hukum, Peraturan dan kepatuhan dengan kontrak.
  • Reputasi tambahan antara pemegang saham, pihak yang berkepentingan dan pelanggan.
  • Mengurangi biaya operasional.
  • Meningkatkan potensi bisnis di antara pesaing
  • Peningkatan keseluruhan reputasi organisasi di pasar
  • peluang bisnis ditingkatkan

Apakah Anda Siap untuk Sertifikasi?

Call: +62-31-827-5151 Email: info@osscertification.id